-Cara memasang Profil Facebook di Blog




-Cara memasang Profil Facebook di Blog
Sebagaimana kita ketahui Facebook sangat terkenal Dibelahan Dunia, manusia mana yang tidak menggenal yang namanya Facebook.
Coba saya tanya,mahasiswa mana yang tidak menggenal social networks yang satu ini, ??????? ……………”sekarang nga punya facebook apa kata dunia”……………
Siapa sih yang tidak kenal dengan Facebook? Social network yang satu ini sedang naik daun belakangan ini terutama di Indonesia. Saya yakin kebanyakan dari anda pasti sudah pernah mendengarkannya. Bahkan banyak diantara anda yang sudah mempunyai account tersebut.
Di sini saya tidak akan menjelaskan cara membuat facebook kerana anda pasti sudah punya ??? heeee...heee ...  tapi saya akan membagikan bagaimana memasang profil Facebook anda di blog. Langkahnya sebagai berikut :
  •                  Login ke Facebook anda. Lalu pilih menu Profil
  •         Cari tulisan “buat lencana profil” klik tulisan tersebut


        
  • Kemudian cari kode  html Copy dan Save


 
  •       Buka blog kamu pilih “ Rancangan”
  •       Pilih Tambah gadget kemudian pilih tambah Html/javascript Pastekan code yang telah di Copy tadi
  •      Selesai.   




Selamat mencoba ...!!!!!!!


Responses

6 Respones to "-Cara memasang Profil Facebook di Blog"

obat herbal kanker hati said...

gampang banget yah cara nya...


2 December 2011 at 11:14
obat herbal hiv aids said...

kebetulan saya baru bikin blog nih bro...
akan saya coba pasang ..
terimakasih.


2 December 2011 at 11:20
obat herbal kanker prostat said...

keren juga nih kalo di pasang di blog..
saya coba dulu gan.


2 December 2011 at 11:26
bangun rumah said...

di dalam facebook masih banyak hal-hal yg bisa digali lbh dalam...mantabs gan


10 January 2012 at 13:50
jual karpet said...

WAAA jadi begitu yaah


11 January 2012 at 13:54
Fremont Home Appraisal said...

Grateful ffor sharing this


10 December 2022 at 15:31

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Disclaimer | Privacy Policy | Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors