Benarkah Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan ?




Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Apakah anda pernah merasakannya?
Benarkah Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan ?


Biarlah kita sendiri yang menjawabnya, Saat jatuh cinta maka berbagai perasaan bercampur jadi satu sehingga dikenal dengan istilah berjuta rasanya. Salah satu hal yang dirasakan orang saat jatuh cinta adalah tidak nafsu makan, kok bisa ?

karena ketika sedang merasakan jatuh cita, seseorang akan mengalami perubahan kondisi hormonal yang membuat suasana hatinya bergejolak tidak karuan sehingga mengaktifkan bagian otak yang memicu terjadinya pelepasan hormon dopamin, feromon, norepinefrin atau adrenalin dan juga serotonin.

Zat kimia yang dilepaskan oleh tubuh akan akan membuat seseorang merasa sangat gembira, denyut jantung meningkat, sulit tidur dan yang pasti tidak nafsu makan, seperti dikutip dari MedIndia


ketika kita di mabuk cinta sama si dia maka kita akan selalu memikirkannya sehingga membuat seseorang terasa sulit menelan makanan yang membuatnya jadi tidak nafsu makan.

so... Apakah anda seperi itu ?

Silahkan komentar di bawah ini untuk saling berbagi pengalaman masalah cinta yang pernah kita jalani ?

Sumber bacaan : http://www.detikhealth.com/read/2011/12/17/120324/1793444/766/kenapa-jatuh-cinta-bikin-orang-tidak-nafsu-makan





Responses

36 Respones to "Benarkah Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan ?"

Obat Tradisional keputihan said...

tidak,kalau saya mau lagi jatuh cinta atau enggak nafsu makan sama aja,meskipun terkadang porsinya jadi sedikit :D


19 December 2011 at 17:37
obat tradisional pelangsing said...

baru tau kalau kita lagi jatuh cinta nafsu makan kita bisa hilang,makasih gan infonya


19 December 2011 at 17:38
azhar ok said...

bujur tu,karena orang sudah kenyang makan cinta.


19 December 2011 at 18:14
Heri Barbados said...

coba aja praktekkan..


20 December 2011 at 09:09
Obat Herbal Untuk Kanker Usus said...

salam kenal sob.
info yang bagus


20 December 2011 at 14:08
Online Shop said...

AKu mun asyk ol, kada ingat apa2 nah,, he


21 December 2011 at 18:08
obat herbal penyakit jantung said...

bener banget tuh bro..
kalo kita sedang jatuh cinta itu jadi ga ke pengen makan.


21 December 2011 at 21:36
obat herbal stroke said...

jatuh cinta memang bisa membuat kita tidak ingin makan...


21 December 2011 at 21:59
Obat Herbal Untuk Penyakit Tipes said...

info yang bagus mas bro
salam kenal ya


23 December 2011 at 23:08
Obat Herbal Untuk Kolesterol said...

info yang bagus gan
smoga bermangfaat bagi para blogger


24 December 2011 at 21:01
Obat Herbal Untuk Usus Buntu said...

keren gan
salam kenal ya dan terus berkarya


25 December 2011 at 23:08
Obat tradisional insomnia said...

hmm, gak juga siih, wkwk
malahan nafsu makannya nambah. whehehe


2 January 2012 at 15:13
Obat herbal radang paru-paru said...

aku mau makan ku ingat kamu..
xixixi
yaa gitu deeh lagunyaa..


2 January 2012 at 15:14
renovasi rumah said...

kalo saya si ga ngaruh...nafsu makan ga pernah besar...jadinya kurus ni bdn


4 January 2012 at 22:01
Chute said...

Bener ga tuch...???
Tpi yg buat sya ga ngaruh...!!!! Makan ya makan aja....
Thanks for share...


9 January 2012 at 11:16
sasai blog said...

@for all obat ... : thank kunjungannya. iya kadang kadang cinta bisa bikin kita tidak makan
@azhar ok : iya jai udah kenyang sama makan cinta. hehe
@Heri : iya mas. thank kunjungaannya
@Online Shop : mantap. semoga kita sukses di IM
@for all obat herbal : thanks mas kunjungannya
@LittleSun Blog : thanks gan
@for all obat lagi : sama sama mas sallam kenal
@renovasi rumah : ooh .. tidak berpengeruh ya mas
@Chute : iya mas bagi sebahagian orang. thank sudah komen


9 January 2012 at 14:46
Blogger Sorong said...

penjelasan ilmiah yang masuk akal mas,,, hehehe
salam kenal,, kunjungan perdana


11 January 2012 at 02:13
jual karpet said...

se galau itu kah ?


11 January 2012 at 12:41
Obat herbal diabetes melitus said...

kalau gak nafsu makan tiap hari apakah itu termasuk karena jatuh cinta


12 January 2012 at 14:28
inabuy said...

cinta adalh kecendurangan hati pada sesuatu" tergantung pada siapa cintanya dan seberapa kuat hatinya cenderung pada yang dicintainya...klo sy sih lapar ya makan....


14 January 2012 at 00:44
sampeweweh said...

saya malah tambah banyak mkn hhehe


15 January 2012 at 07:10
super lutein said...

Pengalaman pribadi penulisnya kah?


15 January 2012 at 14:23
jasa kontraktor said...

kalau saya, jd banyak makan karena pacar saya suka makan,hahahah....sampe sekrang udah nikah


19 January 2012 at 14:45
Pabrik Tas said...

Betul sekali, saya pun pernah mengalami nya.. Hahahahha..


20 January 2012 at 12:12
obat insomnia said...

hemp...kalo menurut saya siih, tergantung orangnya juga kali ya, gx setiap jatuh cinta gx nafsu makan.
gimana jadinya kalo seminggu gx makan, bisa2 bukan dpat cintanya, tapi malah masuk RS, heee
kalo lagi patah hati aja ada yang tambah doyan makan, hehee


20 January 2012 at 17:18
ARMAN BLOG said...

sama halnya dengan memakai sabu2 nih bs bikin ga nafsu makan...pake chimeng aja pasti ada nafsu makannya...nice share...baru tw detailnya knpa cinta bs bikin ga nafsu makan..thank


21 January 2012 at 22:29
obat tradisional penyakit jantung said...

klo saya engga, justru klo lagi jatuh cinta malah jadi tambah ndut..
sebaliknya klo abis putus.. hehe


23 January 2012 at 16:53
PIEBIE said...

Hehehe postingan yang agak aneh, tpi good...............
gan mw tanya dah berapa lama ngeblog............?


26 January 2012 at 16:35
airvan42 said...

maybe yes maybe no..


27 January 2012 at 11:18
Obat herbal asam urat said...

boleh juga nie info nya sangat bagus dan sangat menarik nie,,,


28 January 2012 at 14:42
Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional said...

nggak akh,,aku malahan lahap banget kalau lagi jatuh cinta,,soalnya semua terasa indah,,kculai lagi patah hati baru tuh gak bisa makan,,hehehe


31 January 2012 at 11:35
agen xamthone plus ambon said...

kalau aku sih sebaliknya,,,kalau lagi patah hati baru ga nafsu makan,,,


6 February 2012 at 14:59
Miss NesThie said...

Tapi waktu saya jatuh cinta malah suka makan apalagi ngemil..hehe, memang kadang ada orang yang kalau jatuh cinta ga nafsu makan, yang dipikirin cuman si dia yang lagi dijatuhi cinta itu ..hehehe


2 March 2012 at 11:43

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Disclaimer | Privacy Policy | Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors