Publiser.co.id terbukti membayar



Publisher.co.id adalah layanan pay per post yang di mana mereka mambayar kita apabila ada  artikel yang akan mereka pasang di blog kita, kita setuju dengan harga yang telah mereka tentukan. Tetapi harga per artikel tadi apakah masih bisa kita nego dengan pihik publisher.co.id, saya juga kurang tau karena  saya belum pernah melakukannya, Adapun bukti Publiser.co.id terbukti membayar adalah screenshot  email saya




Menurut saya Publisher.co.id tidak scam buktinya pembayaran saya di atas.

Adapun bagi sobat yang mau mandaftar di publisher.co.id sangat mudah tinggal kirim email ke info@publisher.co.id  atau berkunjung ke web Publisher.co.id. Kalau anda berkunjung ke webnya langsung untuk saat ini masih websitenya dalam tahap pengembangan

apabila nantinya kita sudah di terima di publisher.co.id maka job pey per post yang akan di berikan kepada kita nanti akan mereka kirim lewat email

Semoga bermamfaat bagi yang  mau daftar





Responses

8 Respones to "Publiser.co.id terbukti membayar"

Paunjunan said...

Kena mancubai....


22 March 2012 at 00:41
tresna fiqi said...

hanyar mencubai nah


22 March 2012 at 11:01
Blogger Sorong said...

publisher.co.id ya. semua ppc punya target pengunjung blog. ane beum bisa ikutan daftar :(


28 March 2012 at 10:50
Obat Herbal Jantung said...

jadi bukan scam ya,,,,hemmh,,thanks buat infonya


7 April 2012 at 12:26
Suciati Cristina said...

hmmm, wah kabar baik nih :)


17 July 2012 at 22:33
Kata Ilmu said...

sudah launcing sekaran tuh gan


24 February 2013 at 18:37
Dasril Iteza said...

yak, benar sekali bro, atas 2 artikel saya mereka benar2 telah membayarnya lewat transfer bank


12 March 2013 at 14:10
android apps said...

dapet juga bukti pembayaraanya...
makasih mas udah share...


12 November 2013 at 01:47

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Disclaimer | Privacy Policy | Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors