Trik Mendapatkan Nilai A Dalam Perkuliahan Tanpa Harus Belajar Dengan Keras



Warning..!!!  Jika anda membaca tulisan ini, baik sengaja masuk atau tidak sengaja lewat… :oops: saya harap jangan beritahukan trik ini bersumber dari saya, karena saya juga di kasih tau teman saya! Selain itu jangan beritahukan link artikel ini pada dosen anda..!! :lol: :lol: :lol: karena posting saya kali ini hanyalah sebuah penilaian subjektif terhadap sistem penilaian dalam perkuliahan. Artikel ini juga tidak dilandasi oleh 1 referensipun, jadi jelas tidak memiliki landasan yang kuat sebagai sebuah kebenaran ilmiah. Namun jika anda benar-benar tertarik untuk membaca trik mendapatkan nilai A dalam perkuliahan, anda bisa membacanya lain kali saja. Karena saya juga masih mikir-mikir dulu untuk mempublikasikannya di Blog saya ini…

Lebih baik anda membaca artikel lain yang mudah-mudahan bisa lebih bermanfaat bagi anda dan kehidupan anda, seperti:
Saya di sini tidak bisa bekerjasama dengan anda dalam hal-hal yang justru akan menjatuhkan nama baik. Karena sadarlah! Segala sesuatu itu perlu proses…!!! Jika anda ingin instant, lakukan dengan cara anda sendiri…!! Bahkan untuk makan mie instant pun anda tidak bisa langsung memasukkannya ke mulut anda dengan bungkus plastiknya kan…? :) :) Anda harus merebus air dulu, membuka bungkus plastiknya, menyeduhnya, memasukkan bumbu-bumbunya… dan itupun belum cukup! Karena anda tidak akan mampu memakannya dalam keadaan panas. Anda harus mendinginkannya terlebih dahulu. Perlu usaha untuk itu semua…. :? :?:

Anda masih bingung dengan maksud saya?

Maksud saya adalah “Meskipun nilai A itu mungkin begitu berarti bagi anda, tetapi kualitas dari nilai A dalam diri anda akan jauh lebih memberi manfaat bagi diri anda. Oleh karena itu, Belajarlah…!!!

Selamat belajar bro. wkwkwkwwk:lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol:
Ma'af ya kesannya kaya membohongi anda padahal tidak :lol::lol::lol::lol::lol: ,  tapi ide ini datang ketika saya bingung mau posting di blog jadinya seperti ini.. 


Responses

11 Respones to "Trik Mendapatkan Nilai A Dalam Perkuliahan Tanpa Harus Belajar Dengan Keras"

Ertiga said...

MAntapp,, aku dapat E atau A sama ja,, wkwk


17 February 2012 at 08:46
sasai blog said...

@ertiga : iya yed ai. wkwkwk


17 February 2012 at 12:30
Anonymous said...

setujuuu,,,, ^_^


20 February 2012 at 16:08
test said...

@ertiga : mantap gan yang penting ilmunya
@anonim :setuju jua


20 February 2012 at 21:58
agen xamthone yogyakarta said...

ane ke tipu nih gan........
terimakasih.


21 February 2012 at 14:42
agen xamthone plus jakarta said...

untuk mendapatkan nilai A kita harus belajar dengan rajin...
agar nilai A tersebut juga bener-bener berkualitas.


21 February 2012 at 15:10
agen xamthone plus jakarta utara said...

kirain mau kasih trik beneran nih.


21 February 2012 at 15:39
agen xamthone bekasi said...

nilai A tidak akan berguna jika di dapat dengan cara yang salah.


21 February 2012 at 15:52
Unknown said...

waaaah hahhahaha sangat menghibur


13 February 2014 at 16:17
obat herbal limfoma said...

menarik dan bermafaat sekali artikelnya langsung terapakan


11 July 2014 at 13:55
syiar ramadhan rahmatan said...

terima kasih gan telah berbagi mengenai hal ini, cukup membuat penasaran dan akhirnya kita harus belajar dengan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan nilai A yang berkualitas dan bermanfaat bagi diri kita maupun bagi orang lain


24 February 2020 at 15:43

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Disclaimer | Privacy Policy | Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors